Wabup Terpilih Suhartina Bohari Disebut Calon Ketua Golkar Maros

Maros – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Maros semakin mengerucut pada nama-nama yang menguat. Jika tidak ada halangan digelar pada Januari 2021. Hanya saja tanggalnya belum ditentukan.

Sumber Foto : tribunnews.com

Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Rahman Pina mulai melakukan konsolidasi. Setelah merampungkan struktur kepengurusan transisi pekan ini, anggota DPRD Sulsel itu akan memimpin pembentukan kepanitiaan.

Diperoleh bocoran untuk kader internal yang akan maju diantaranya, mantan Ketua Golkar Maros Andi Patarai Amir, anggota fraksi Golkar Taufiq Malik, Plt Sekretaris Golkar Maros Anwar Abdullah, dan mantan cabup usungan Partai Golkar Andi Tajerimin.

Cukup menarik berhembus dari eksternal adalah Suhartina Bohari. Wakil Bupati Maros terpilih berdasarkan rekapitulasi suara dari KPU Maros. Selain Suhartina Bohari, nama Andi Ilham Najamuddin ikut santer kuat akan maju.

Masuknya Suhartina Bohari dalam bursa perebutan kursi Ketua DPD II Golkar Maros menjadi ramai diperbincangkan. Hanya saja hingga sekarang ini, ipar dari Bupati Maros Hatta Rahman itu belum juga memberikan pernyataan. “Nanti yah,” singkat Suhartina.

Plt Ketua DPD II Golkar Maros Rahman Pina ikut membenarkan sejumlah nama disebut bakal maju bertarung di ajang Musda Partai Golkar Maros. Ia mengaku, baik kader maupun figur eksternal semuanya memiliki kesempatan yang sama.

“Semuanya punya peluang yang sama, kita serahkan sepenuhnya ke mekanisme partai,” singkat Rahman Pina yang juga diketahui, Ketua AMPG Sulsel itu.

ARTIKEL ASLI

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Syaharuddin Alrif; IMM Harus Melahirkan Kader Unggulan

Sat Dec 26 , 2020
Parepare – Kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Parepare dihadiri wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif (26/12/2020). Syahar yang juga merupakan sekretaris DPW NASDEM Sulsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan motivasi kepada […]