Tepat Waktu, APBD 2021 Kota Parepare Disetujui 941,7 M

Parepare – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Parepare 2021 telah disetujui sebesar Rp 941,7 miliar. Rapat Paripurna berlangsung pada hari Selasa (24/11/2020) di lantai 3 gedung DPRD Parepare.

Melalui paripurna tersebut, diketahui anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) terbanyak yakni Rp 197,8 miliar. Yang paling sedikit BPBD, hanya Rp 2,8 miliar. Rincian APBD dibacakan oleh wakil ketua Rachmat Sjamsualam.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan apresiasi kepada Banggar DPRD parepare yang menyelesaikan pembahasan dengan cepat.

“Kami mengapresiasi Anggota DPRD Kota Parepare yang bekerja sangat terukur, tepat waktu bahkan melebihi ekpektasi kami. Membuat Pemkot Parepare menjadi salah satu daerah dengan pembahasan Ranperda tercepat di Sulawesi Selatan” Ungkapnya.

“Hal ini lahir dari komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif yang terjalin dengan baik. Serta komitmen antar dua lembaga untuk menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat” Tambah TP.

Rapat paripurna DPRD Parepare tentang persetujuan APBD bersama Pemerintah Kota Parepare dipimpin Wakil Ketua DPRD, Tasming Hamid didampingi Wakil Ketua Rahmat Sjamsu Alam.

Selain Wali Kota Parepare, turut hadir Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Parepare Iwan Asaad, kepala OPD dan sejumlah pejabat lainnya. (*imr)

BACA JUGA : Sah, Tahun 2020 Parepare Punya Tiga Perda Baru

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Abdullah, Doktor, Inovator: Diganjar Promosi Oleh Walikota Parepare

Thu Nov 26 , 2020
Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan apresiasi tinggi kepada jajarannya yang berprestasi. Apresiasi itu berupa reward promosi jabatan maupun penghargaan lainnya.┬áSalah satunya yang mendapatkan reward atas prestasinya adalah Dr Abdullah, inovator Berdaya Srikandi […]