Temu Konstituen, Musdalifa Pawe Tegaskan Kawal Aspirasi Warga

Bacukiki Barat – Dalam rangka temu konstituen anggota DPRD,  Musdalifah Pawe, SH  hadir mendengar aspirasi warga Bacukiki dan Bacukiki Barat di hotel Graha Parepare. Dalam acara tersebut berbagai masukan dan aspirasi warga ditanggapi secara dialogis.

“Tahun ini kami akan tindak lanjuti aspirasi warga terkait pengadaan bak sampah. Tahap pertama kita adakan untuk setiap RT/RW,” ungkapnya saat menanggapi pertanyaan salah satu warga di Hotel Graha (19/2).

Adik walikota Parepare itu juga menerima aspirasi terkait layanan kesehatan keliling. Musdalifah menjelaskan layanan kesehatan sudah terealisasi. Namun terbatas karena adanya pandemi Covid-19.

“Semoga kita semua memahami kondisi kita terbatas dengan pandemi Covid-19. Kami juga tetap akan menyampaikan ke dinas terkait, agar layanan kesehatan bisa berjalan dengan baik,” kata Musdalifa.

Ketua DPD PAN Parepare itu tak lupa mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Mari kita berdoa agar Covid-19 segera berlalu. Dan kita kembali beraktivitas dengan normal lagi,” serunya.

Dalam pelaksanaan kegiatan reses tersebut, peserta dibagi dalam beberapa sesi. Setiap sesi diikuti 25 peserta dan mematuhi prokol kesehatan secara ketat. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Dorong Prestasi Nasional, UM Parepare Siapkan Tim PKM 2021

Fri Feb 19 , 2021
Parepare – Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UM Parepare, Akhsan, SE.,M.Si melakukan coaching bersama sejumlah mahasiswa UM Parepare (19/21) di salah satu cafe di Parepare. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pendampingan mahasiswa dalam […]