Syaharuddin Alrif; IMM Harus Melahirkan Kader Unggulan

Parepare – Kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Parepare dihadiri wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif (26/12/2020).

Syahar yang juga merupakan sekretaris DPW NASDEM Sulsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan motivasi kepada kader IMM terkait peran politik dan kebangsaan.

“Kader IMM harus tampil percaya diri untuk mengambil peran dimanapun. Progresif itu anda jangan terlalu memusingkan teori, kerjakan dulu” serunya.

“Silahkan jalani proses ini dengan bersungguh-sungguh. Kalau orang lain baca satu buku, kalian sudah baca seratus. Jadilah kader yang unggul” tambah Syahar.

Sementara ketua IMM Parepare, Kurniawan. Menyampaikan bahwa kehadiran politisi Sulsel tersebut tidak lain karena Syaharuddin Alrif merupakan salah satu alumni IMM. Pihaknya mengundang untuk mengisi salah satu materi pada kegiatan latihan kepemimpinan.

“Tadi kak Syahar mengisi materi di Darul Arqam Madya. DAM merupakan perkaderan IMM, kebetulan salah satu materinya terkait dengan posisi beliau sebagai wakil ketua DPRD Sulsel” Ungkap Kurniawan.

Ketua IMM Parepare berfoto bersama Syahruddin Alrif usai makan siang (26/12/2020)

Pada kesempatan kunjungannya ke Parepare, diketahui Syaharuddin juga menggelar pertemuan dengan pengurus partai Nasdem disalah satu warkop di Parepare.

RILIS

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Operasi Yustisi Gencar Di Parepare, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes Covid-19

Sun Dec 27 , 2020
Parepare – Tim Gugus Penanganan Covid-19 kota Parepare gencar melakukan operasi penegakan Perwali Nomor 31 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2020. Melalui […]