Silaturahim Alumni Bahasa Inggris UMPAR; Ketua IKA Ajak Berkolaborasi

Parepare – Pengurus IKA Bahasa Inggris UMPAR menggelar Musyawarah sekaligus Buka puasa bersama di Auditorium kampus II Universitas Muhammadiyah Parepare (5/5/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Amaliah Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun berupa pembagian kado Ramadhan dan paket sembako dan Takjil.

“kemarin kami sudah membagikan 1000 paket berbuka puasa, hari ini dilanjutkan pemberian cendramata kepada pengurus Masjid Kampus sekaligus buka puasa bersama” Ungkap Rasmin mewakili mewakili pengurus IKA Bahasa Inggris.

Dikesempatan itu hadir pula ketua IKA UMPAR beserta rombongan. Dalam sambutannya, Asy’ari Abdullah menantang mahasiswa dan alumni FKIP agar bisa melaksanakan kegiatan yang lebih besar.

‘Silaturrahim alumni IKA Prodi Bahasa Inggris ini merupakan momentum yang baik untuk menunjukkan persatuan kita. Selaku ketua IKA UMPAR, saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini” seru Asy’ari.

“Perlu kita ketahui, alumni merupakan brosur terbaik yang dimiliki kampus ini. Untuk itu, alumni harus melakukan branding kegiatannya supaya masyarakat bisa melihat kualitas kita” tambah developer perumahan tersebut menantang.

Dalam sambutan dekan yang diwakili Ali Wira Rahman, disampaikan pihaknya akan terbuka agar segenap civitas FKIP UMPAR melihat tantangan yang dihadapi perguruan tinggi.

“Kita akan menindaklanjuti program-program promosi seperti yang diusulkan ketua IKA tadi. Harus diakui bahwa potensi yang dimiliki oleh FKIP UMPAR adalah alumninya. Sehingga kedepan harus membangun “think big” agar kegiatan kemahasiswaan tidak lagi berskala lokal tapi regional bahkan nasional” tegas Wakil Dekan tersebut.

Diketahui, yang terpilih sebagai ketua IKA bahasa Inggris yakni Dedi Setiawan. Ricky Ferdian sebagai sekretaris dan Aming sebagai bendara. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Audience KNPI Parepare, TP; Saya Bangga Dan Mengapresiasi

Mon May 10 , 2021
Parepare – Pengurus KNPI Kota Parepare periode 2021-2024 melakukan kunjungan silaturrahim bersama Walikota Parepare Taufan Pawe pada Senin, 10 Mei 2021. Audience yang dipimpin oleh ketua KNPI terpilih, Muhammad Ramdhan bertempat di ruang kerja Walikota […]