Sambut HUT 56, Ini Agenda Partai Golkar Kota Parepare

Parepare, inspirasimu.net – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-56, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Parepare melakukan berbagai kegiatan, diantaranya Anjangsana ke rumah tokoh senior yang dianggap berjasa bagi Partai Golkar di Kota Parepare. (19/10/2020).

Pengurus Partai Golkar Kota Parepare

Bukan hanya itu, di HUT ke 56, partai ini juga melakukan kegiatan kampanye gerakan 3 M (mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak) serta Ziarah kemakam pahlawan.

“Hari ini kita bersama pengurus melakukan kegiatan sebagai rangkaian HUT Partai Golkar, momentum ini sebagai ajang silaturrahim dan konsolidasi bagi kader Partai Golkar. Sesuai arahan Ketua DPD I bapak Taufan Pawe, anggota Fraksi lagi-lagi akan turun ke masyarakat membagikan masker secara gratis” ujar Kaharuddin Kadir selaku Ketua DPD Partai Golkar kota Parepare

Disampaikannya juga bahwa, dalam memperingati HUT Partai Golkar ke 56 ini, kedepan partai Golkar akan semakin siap menghadapi event politik, jajaran pengurus harus semakin solid, membentuk kepanitiaan HUT seperti ini adalah bagian dari upaya konsolidasi dan regenerasi. Dirinya berharap, kiranya semua pengurus dan kader dapat menjaga kekompakan dan soliditasnya sehingga partai Golkar ini jaya dan semakin ber jaya.

“Hari ini kita bersama pengurus melakukan kegiatan sebagai rangkaian HUT Partai Golkar, momentum ini sebagai ajang silaturrahim dan konsolidasi bagi kader Partai Golkar. Sesuai arahan Ketua DPD I bapak Taufan Pawe, anggota Fraksi lagi-lagi akan turun ke masyarakat membagikan masker secara gratis”

“Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar bukan hanya hari ini, kemarin kita sudah mengikuti launching DPP, besok juga akan dilakukan Upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan” bebernya.

Pada kegiatan pelepasan Tim Anjangsana di kantor Partai Beringin itu, tampak hadir pula Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim yang juga merupakan sesepuh Golkar.

*imr

Like and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kukuhkan Pengurus Cabang, Pemuda Muhammadiyah Parepare Ingatkan Tipologi Kader

Thu Oct 29 , 2020
Parepare, inspirasimu.net – Pemuda Muhammadiyah kota Parepare melaksanakan acara pelantikan pengurus cabang se kota Parepare pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 di kampus Universitas Muhammadiyah Parepare. Kegiatan yang digelar hybrid tersebut dihadiri oleh masing Ketua, […]