Sah, Tahun 2020 Parepare Punya Tiga Perda Baru

DPRD Parepare akhirnya menetapkan tiga peraturan daerah (Perda) masing-masing tentang Penyelenggaraan Kearsipan, Kepemudaan, dan Penyelenggaraan Penanaman Modal. Rapat Paripurna berlangsung pada hari Selasa (24/11/2020) di lantai 3 gedung DPRD Parepare.

Gambar : Walikota Parepare bersama Pimpinan DPRD Parepare

Ketiga Perda itu ditetapkan setelah disetujui oleh 20 orang anggota DPRD yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Walikota Parepare Taufan Pawe bersama pimpinan DPRD Parepare yang diwakili H. Tasming Hamid.

“Berdasarkan peraturan DPRD Parepare No 1 tahun 2019 tentang tata tertib pasal 120, jumlah anggota DPRD yang hadir dan telah menandatangai daftar hadir sebanyak 20 orang maka rapat paripurna dapat dibuka” Ucap TSM Akronim Tasming Hamid.

Salah satu Perda yang mendapat perhatian adalah Perda tentang Kepemudaan yang merupakan inisitaif DPRD kota Parepare. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya beberapa pengurus organisasi kepemudaan menyaksikan paripurna tersebut.

“Terima kasih atas komitmen DPRD terkhusus Komisi II yang menuntaskan perda kepemudaan. Tentu ini menjadi kado berharga bagi pemuda Parepare,” tulis Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah melalui Whatsapp.

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kemendikbud Buka Lowongan 1 Juta Guru PPPK di Tahun 2021

Wed Nov 25 , 2020
Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan kembali membuka lowongan untuk guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di tahun 2021. Kesempatan itu akan terbuka untuk para guru honorer dan juga guru […]