Sah! Adik Taufan Pawe Terpilih Ketua PAN Parepare

Soreang – Musda V Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare yang digelar di Sekretariat PAN Parepare, Sabtu (13/2/2021) telah selesai. Hasilnya, Musdalifah Pawe terpilih sebagai Ketua DPD PAN Parepare periode 2020-2025.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan membacakan secara langsung hasil musda serentak yang digelar secara virtual. Selain Musdalifah, DPP juga menunjuk tiga formatur lainnya. Yakni, Muharram Muchtar, Kurtafati, dan Ibrahim Suanda.

Plt. Ketua PAN Parepare sebelumnya Andi Muhammad Irfan AB menyebut keputusan DPP memilih Musdalifah sudah tepat. Terlebih, kata dia, Musdalifah memegang jabatan sebagai Anggota DPRD Parepare.

“Kita harap dengan kehadiran ibu Musdalifah sebagai Ketua bisa menarik lebih banyak tokoh dan potensi yang bisa mendulang suara PAN nantinya. Kalau perlu ibu Musdalifah ini dipersiapkan juga sebagai Calon Walikota Parepare,” kata Irfan.

Sementara, Ketua DPD PAN terpilih Musdalifah Pawe siap mengemban amanah itu. Ia akan berupaya agar PAN semakin besar dan diperhitungkan.

“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan ini. Selanjutnya kita fokus untuk merampungkan kepengurusan. Kami akan merangkul semua pihak yang sama-sama ingin melihat PAN semakin jaya,” kata Musdalifa.

Untuk struktur kepengurusan, Musdalifah menyebut akan melakukan rapat lanjutan. (*)



Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Gelar DAM Angkatan IV, Ini Pesan Dedi Setiawan

Sun Feb 14 , 2021
Enrekang, inspirasimu.net – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kab. Enrekang menggelar perkaderan tingkat menengah yakni Darul Arqam Madya (DAM) se Sulawesi Selatan untuk keempat kalinya. Acara seremoni pembukaan dilaksanakan di Aula Kampus I […]