Promosikan Wisata Parepare, Coslip Sambut GoGoes Gowa

Parepare – inspirasimu.net – Setelah menempuh jarak 161 KM, Komunitas Sepeda Gowa Goes Santai yang di singkat GoGoes akhirnya berhasil finish di kota Parepare, Sabtu 7 November 2020 sore.

Foto : Komunitas Sepeda Kota Parepare di Tonrangeng River Side

Kegiatan bersepeda tersebut merupakan ajang silaturrahim pecinta olahraga sepeda sekaligus ajang promosi wisata. Seperti yang ditulis laman dirgaleo, diketahui GoGoes akan melakukan Sunmori bersama Coslip di kota Parepare.

“Besok melakukan Sunmori sekaligus mengunjungi sejumlah tempat bersejarah, tempat wisata dan lain sebagainya. Semoga dalam perjalanan nantinya tidak ditemukan kendala” harap Ahmad Payye, ketua GoGoes.

Begitupun Komunitas Sepeda Parepare, menyebut kegiatan ini merupakan promosi wisata dan mengambil tema “Monumen Habibie Ainun Memanggil” Tulis CoSlip melalui akun Facebooknya.

“Suatu kebanggaan bagi kami sebagai masyarakat kota Parepare umumnya dan teman-teman Co_Slip atas kunjungan ini. Ayo ramaikan” Tulisnya.

Komunitas GoGoes berfoto di salah satu landmark kota Parepare, Patung Kereta Kencana

BACA JUGA : Statistik; 60 % Pemuda Indonesia Tunda Menikah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Stadion Gelora Habibie Parepare Siap Jadi Kandang PSM

Sat Nov 7 , 2020
Parepare, inspirasimu.net – Pemerintah kota Parepare terus menggenjot pembenahan Stadion Gelora Habibie yang rencananya akan menjadi markas klub sepakbola PSM Makassar. Setelah pembenahan rumput dan lampu sorot, pemerintah kota kembali menyiapkan 1,4 M untuk tahun […]
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Yuk Kabarkan Inspirasi !