Program 100 Hari Chaidir-Suhartina; Fokus Kesehatan Masyarakat

Maros – Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros terpilih periode 2021 – 2026.

KPU Kabupaten Maros menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros pada Pilkada 2020 di Grand Town Hall, Maros, Sabtu (23/1/2021) pagi.

“Berdasarkan rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati Maros terpilih, keputusan KPU Maros, surat KPU RI menetapkan pasangan calon Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Maros terpilih hasil pemilihan tahun 2020,” papar Syamsu Rizal, Ketua KPU Maros.

Pasangan berjargon Hati Kita Keren dengan nomor urut 02 tersebut meraup suara sebanyak 82.770 diusung PAN, PBB, PPP, Hanura.

“Setelah melaksanakan tahapan demi tahapan, puji syukur Pilkada Maros tidak ada riak-riak sengketa di MK. Sehingga semua berjalan lancara sesuai yang diharapkan,” ungkap Syamsu.

Bupati Maros terpilih, Chaidir Syam mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga atas partisipasi seluruh pihak khususnya para relawan, partai pengusung serta seluruh masyarakat Maros sehingga perhelatan Pilkada 2020 berjalan baik dan lancar.

“Tidak ada lagi sekat diantara kita. Tidak ada lagi nomor satu, dua, atau nomor tiga. Tidak ada laagi perbedaan, mari kita bersatu. Insya Allah Maros akan keren,” seru Chaidir.

Sumber

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Penanganan Pengungsi Belum Optimal, Tanggap Darurat Bencana Sulbar Diperpanjang

Mon Jan 25 , 2021
Mamuju – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menjadwalkan perpanjangan masa tanggap darurat untuk status penanganan bencana di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat, selama dua pekan, setelah berakhir pada 28 Januari 2021. “Arahan Kepala […]