Perkuat Kemitraan; Lazismu – Unismuh Teken Mou

Sinergi dengan berbagai pihak merupakan unsur pendukung kesuksesan Lazismu dalam mengelola zakat, infak, dan sedekah. Menyadari hal ini, Lazismu Sulawesi Selatan mengadakan audiensi bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. untuk meningkatkan sinergi antara Lazismu dengan Universitas Muhammadiyah Makassar.

Audiensi berlangsung di Lantai 17 Universitas Muhammadiyah Makassar pada Jum’at (04/09/2020). Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar yang baru dilantik tersebut dengan didampingi Wakil Rektor IV, Ir. Saleh Molla, M.A. menyatakan kesiapan bersinergi dalam kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Lazismu guna memperbanyak jumlah sumber daya manusia yang berpartisipasi pada kegiatan kebencanaan serta membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Kami selaku pimpinan Universitas Muhammadiyah mendukung penuh kegiatan untuk selanjutnya kami akan membuat Memorandum of Understanding (MoU) bersama Lazismu Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Lazismu Sulawesi Selatan, Dr. Alimuddin, M.Ag. mengatakan bahwa Lazismu selaku lembaga filantropi Muhammadiyah yang mendukung pembangunan dibidang pendidikan menyatakan kesiapan untuk melakukan kerjasama pada program Beasiswa Sang Surya dan sinergi pada program-program pemberdayaan lainnya.

“Program tersebut telah berjalan mulai dari berdirinya Lazismu Sulawesi Selatan, namun kami ingin meningkatkannya lagi agar Kampus Muhammadiyah dalam menanamkan spirit Al-Maun dapat menjadi ciri khas gerakan Muhammadiyah,” terangnya.

Source : Lazismu

Like and Share

Next Post

KNPI Parepare kawal Ranperda Kepemudaan, Pastikan OKP Terlibat

Tue Sep 22 , 2020
Parepare – Pansus DPRD kota Parepare membahas rancangan peraturan daerah tentang kepemudaan (Selasa, 22 September 2020) di ruang rapat komisi II DPRD Parepare. Dalam rapat yang dipimpin oleh legislator partai Gerindra Kamaluddin Kadir, juga dihadiri […]