Penegakan Perwali No 31, Begini Harapan Pemuda di Parepare

Parepare, Inspirasi.net – Pemerintah Kota Parepare, dalam rangka penegakan hukum peraturam Walikota (Perwali) no 31 tahun 2020 yang dimulai, Kamis (24/9/2020) oleh Tim Satgas Covid19 mendapat apresisi dan juga evaluasi. Salah satunya dari masyarakat bernama Muharram Muchtar.

Kepada redaksi Muharram menyampaikan harapannya kepada Tim Satgas yang bertugas agar mencermati aturan baku pemberian sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. “Jangan sampai mengeskploitasi mereka dan menjadikan uang denda sebagai ladang korupsi baru” terang Muharram yang juga merupakan politisi PAN.

Sementara Tim Satgas yang mewakili Walikota Parepare saat melepas petugas, Amir Syarifuddin menyampaikan Isi Perwali no 31 tahun 2020 mencakup pembatasan aturan tertentu, sekaligus memberikan pedoman kepada masyarakat, dalam melakukan aktifitas di era new normal dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu mengunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.

Peraturan Perwali itu juga lanjut Amir lagi, adalah sebagai upaya menekan, memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di kota Parepare.

“Oleh karena itu dengan dikeluarkannya perwali ini, perorangan, maupun pelaku usaha, diharapkan dapat patuh pada protokol kesehatan” papar Amir.

Like and Share

Next Post

Pasha Ungu Jabat Walikota Palu

Sat Sep 26 , 2020
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said menjabat Wali Kota Palu untuk mengisi kekosongan jabatan Wali Kota karena Hidayat mengambil cuti selama masa kampanye Pilkada 2020. Hidayat yang berpasangan dengan Habsa Yanti Ponulele mencalonkan […]