Musda PAN Parepare Bergulir, Dibuka Pendaftaran Calon Ketua

Parepare – Kepemimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare segera berganti. Partai lambang matahari putih itu akan menggelar musda V.

Panitia MUSDA PAN Kota Parepare

“Kita berharap PAN semakin jaya. Memenangkan kontestasi politik. Menambah kursi di parlemen tentunya. PAN adalah partai perjuangan. Aspirasi warga dan kader partai harus bisa diakomodir,”

Panitia musda sudah ditetapkan. Pendaftaran dibuka mulai 11 hingga 14 November mendatang. Musda V PAN dijadwalkan digelar di Sekretariat pengurus DPD di Parepare.

Pengurus DPD PAN Kota Parepare

Ketua Steering Commite Muharram Muchtar menjelaskan persyaratan bakal calon formatur. Mulai mengisi formulir, daftar riwayat hidup, dan sertifikat perkaderan.

“Bakal calon juga harus mengisi fakta integritas dan dokumen kependudukan. Kami buka untuk umum. Terutama kader partai,” paparnya, Selasa (10/11/2020).

Ia mengungkapkan jenjang keputusan musda V PAN. Tingkat DPD pelaksana, DPW fasilitator, dan DPP menetapkan keputusan akhir atau finalisasi.

Sekretaris DPD PAN Parepare Kurtafati berharap musda kali ini bisa melahirkan pemimpin terbaik. Kata dia, PAN harus dipimpin sosok yang bisa mengayomi kader.

“Kita berharap PAN semakin jaya. Memenangkan kontestasi politik. Menambah kursi di parlemen tentunya. PAN adalah partai perjuangan. Aspirasi warga dan kader partai harus bisa diakomodir,” tutur Mantan Legislator PAN itu.

Rapat persiapan musda V PAN itu dipimpin Plt Ketua DPD Irfan AB. Selain di Parepare, ada 12 DPD se-Sulsel yang bakal menggelar musda. (RILIS)

Like and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Lancar, DPRD Parepare Setujui KUA-PPAS APBD 2021

Wed Nov 11 , 2020
Parepare, inspirasimu.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemkot Parepare dengan DPRD Parepare, di Ruang Rapat Paripurna Lantai 3, Rabu, (11/11/2020). “Rapat paripurna kali […]