Musda KNPI Parepare Digelar, 10 Bakal Calon Ketua Mendaftar

Parepare – Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Parepare dalam hitungan hari akan digelar. DPD KNPI Parepare pun sudah membentuk panitia dan pengarah acara.

“Jadi kami sudah melaksanakan rapat pleno dan menghasilkan keputusan akan menggelar Musda XV KNPI Parepare. Insyaallah akan dibuka 10 April mendatang,” ungkap Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah, Ahad (4/4/2021).

Ari mengatakan pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada potensi pemuda Parepare untuk berkompetisi sebagai calon ketua. Dengan catatan, kata Ari, memenuhi syarat sesuai AD/ART KNPI.

Ditempat terpisah, Tasman Ramadhan selaku ketua panitia menjelaskan syarat-syarat bakal calon ketua diantaranya mengantongi rekomendasi DPK dan OKP sebagai pemilik suara.

“Bakal calon ketua ini harus memiliki minimal 6 rekomendasi OKP Nasional dan 3 rekomendasi DPK Kecamatan.Usianya juga dibatasa sampai 40 tahun,” terang Tasman.

Tasman juga menguraikan bahwa akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan. Diantaranya pemaparan visi dan misi. Rapat pimpinan daerah (Rapimda), lalu pembukaan dan kegiatan dipusatkan di Balai Ainun Habibie.

“Pada hari ini sudah ada 10 orang pendaftar, adapun nama-nama bakal calon hingga hari terakhir pengambilan formulir antara lain; Muharram Muchtar, Ricki Ferdian, Rasmin, Haedar Hasan, Dina Maliah, Muhammad Ramdhan. Irfan Parumpu, Mujahidin, Abdul Rahman, dan Hendro Sumarja” Tambahnya. (*)

.

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Mengenal Dina Maliah; Kandidat Ketua KNPI Parepare

Tue Apr 6 , 2021
Parepare – Sosok perempuan yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi para pemuda di Kota Parepare. Pasalnya, selain aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan sosial kemasyarakatan, perempuan yang berdomisili di Mangimpuru, Kelurahan Watang Bacukiki, […]