Kukuhkan Pengurus Cabang, Pemuda Muhammadiyah Parepare Ingatkan Tipologi Kader

Parepare, inspirasimu.net – Pemuda Muhammadiyah kota Parepare melaksanakan acara pelantikan pengurus cabang se kota Parepare pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 di kampus Universitas Muhammadiyah Parepare.

Kegiatan yang digelar hybrid tersebut dihadiri oleh masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Sementara pengurus lainnya mengikuti melalui aplikasi Zoom secara daring.

Muh. Naim selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Parepare dalam sambutannya mengingatkan kepada para anggotanya menjalankan organisasi untuk mengorganisir dan membina potensi pemuda Islam agar menjadi kader Muhammadiyah.

“Kader Persyarikatan banyak sekali, mereka aktif di tingkat ranting, Amal Usaha. Ada juga kader umat, mereka terjun langsung ditengah masyarakat sebagi dai, mubalig. Kader bangsa ada juga yang aktif melalui partai politik, birokrasi maupun lembaga negara yang menjalankan tugas kebangsaan. semuanya bertujuan dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah” Seru Naim.

Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare

Sementara ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Elly Oscar menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara pelantikan. Elly juga menyerukan agar pemuda Muhammadiyah bisa menggunakan jaringan organisasi agar bisa sukses bersama.

“Pelantikan ini menjadi momentum untuk menjalankan amanah juga sebagai terminal terakhir untuk berproses di organisasi kemasyarakatan pemuda khususnya dikalangan Muhammadiyah” Tegas Elly.

“Kita jadikan pemuda Muhammadiyah ini sebagai Musbaqah Fiqriah, jadikan contoh bagi OKP di kota Parepare karena nilai keislaman yang dijalankan oleh pemuda Muhammadiyah” Tambah Elly.

Rilis.

Like and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

KNPI Award 2020 ; Ini Daftar Tokoh dan Organisasi Yang Diberi Penghargaan

Thu Oct 29 , 2020
Parepare, inspirasimu.net – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, KNPI Kota Parepare menganugerahkan KNPI AWARD kepada sejumlah tokoh dan organisasi, Rabu (28/10/2020), bertempat di Hilal Poin kota Parepare. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam peringatan Hari […]