Kunjungi Korban Kebakaran, Golkar Parepare Salurkan Sejumlah Bantuan

Parepare – Pengurus Partai Golkar kota Parepare kembali melaksanakan bakti sosial pada Kamis, 31 Desember 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai respon atas terjadinya bencana kebakaran yang menghanguskan 1 rumah di Takkalao Soreang.

Baksos yang dipimpin ketua harian DPD II Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir. Menyerahkan sejumlah uang tunai dan beras. Bahkan, anggota Fraksi DPRD dapil Soreang tersebut berjanji akan mengusul program bedah rumah bagi korban.

“Jadi Partai Golkar memang selalu hadir ditengah masyarakat melakukan bakti sosial, khususnya korban bencana. Ini juga sebagai tindak lanjut dari arahan ketua Golkar Sulsel, bapak Taufan Pawe” Ungkapnya.

“Kami yakin pihak kelurahan sudah melakukan pendataan untuk pemberian bantuan. Sebagai penguatan, Fraksi Golkar di DPRD siap mengawal pada pembahasan penganggaran” tambah Kahar yang juga merupakan ketua Komisi I.

Hasnia yang menjadi korban kebakaran (29/12/2020) juga dimotivasi oleh sejumlah pengurus Golkar yang hadir. Diketahui rumahnya hangus terbakar saat turun hujan dan diduga akibat korslet listrik.

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Sriwijaya Air Tujuan Jakarta Kembali ke Bandara Hasanuddin Setelah 15 Menit Mengudara

Fri Jan 8 , 2021
Makassar – Pesawat Srijawa Air tujuan Makassar-Jakarta kembali mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Mandai, Maros, Jumat (8/1/2021) malam. Sriwijaya Air dijadwalkan bertolak dari Makassar pukul 18.15 wita dan tiba di Jakarta pada […]