Konsolidasi PAN Parepare; Siap Luncurkan Program Inovasi

Bacukiki – Usai terpilih sebagai ketua DPD PAN Kota Parepare, Musdalifa Pawe terus mengkonsolidasikan partai berlambang matahari. Hal itu terlihat pada kegiatan serap aspirasi anggota DPRD Parepare (20/21) yang bertempat di Baruga Peduli.

“Sebagai ketua partai, saya akan membuka saluran Aspirasi bagi masyarakat lewat DPD PAN Kota Parepare secara Online dan melaksanakan Penyampaian Aspirasi secara rutin kepada masyarakat Kota Parepare” ungkap Musdalifah.

Gagasan tersebut sebagai upaya PAN lebih dekat dengan masyarakat sehingga mudah melayani aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“PAN akan membentuk tim khusus dari Internal PAN dalam rangka merumuskan dan membagi Klaster Masyarakat berdasarkan Wilayah, Tempat Tinggal, Pekerjaan, Dan Hal Yang Paling Mendesak Kebutuhan Berdasarkan Aspirasi Masyarakat” Tambah adik walikota Parepare tersebut.

Muharram Muchtar selaku aktivis PAN Kota Parepare menyampaikan bahwa Kedepan Di bawah Kepemimpinan Musdalifa Pawe DPD PAN Kota Parepare akan segera mengakselerasi Program Unggulan DPD PAN Kota Parepare yang disebut “KABIN PAN”  kabin pan adalah singkatan Dari Keluarga Binaan Partai Amanat Nasional.

” Tahap Pertama kita akan membina 500 Kepala Keluarga Per Kecamatan jadi total 2000 KK se kota Parepare. Untuk Tahap Keluarga Binaan Nantinya di prioritaskan bagi Keluarga Pengurus PAN Dari Ranting dan Bagi Warga yang membutuhkan Perhatian Khusus berdasarkan Kriteria yang telah dirumuskan oleh DPD PAN Kota Parepare” ungkap Muharram.

“Program ini akan kita jadikan Pilot Proyek untuk di usulkan Menjadi Program Nasional PAN agar program ini nantinya menjadi perhatian khusus bagi Anggota Legislatif PAN di semua tingkatan yang programnya secara teknis dilaksanakan oleh DPD PAN” tambah Muharram” (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Tinggal Landas, Visi Baznas Enrekang 'Menjadi Kabupaten Muzakki' Segera Terwujud, Ini Indikator Kuncinya

Tue Feb 23 , 2021
Enrekang, inspirasimu.net — Periode Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang Periode 2016 – 2021 tinggal menghitung hari. Pasalnya saat ini tengah berlangsung proses seleksi calon Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang untuk periode berikutnya (2021 […]