KNPI Award 2020 ; Ini Daftar Tokoh dan Organisasi Yang Diberi Penghargaan

Parepare, inspirasimu.net – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, KNPI Kota Parepare menganugerahkan KNPI AWARD kepada sejumlah tokoh dan organisasi, Rabu (28/10/2020), bertempat di Hilal Poin kota Parepare.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh KNPI Parepare berlangsung sepekan terakhir. Sebelumnya, KNPI telah menggelar sejumlah kegiatan antara lain Launching program pemuda bermasker, lomba game, senam, dialog, hingga donor darah.

Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah dalam sambutannya menyampaikan peran pemuda yang tidak boleh diam dimasa pandemi. “Hari ini KNPI tidak boleh diam apalagi dimasa pandemi. Untuk mendukung Perwali, kami juga melaksanakan program pemuda bermasker sebagai acara pembuka HSP tahun ini” Tegas As’ary.

“Hari ini KNPI tidak boleh diam apalagi dimasa pandemi. Untuk mendukung Perwali, kami juga melaksanakan program pemuda bermasker sebagai acara pembuka HSP tahun ini”

Kita tahu bahwa selama masa pandemi, perekonomian kita mengalami penurunan omzet untuk itulah pemuda harus mengambil peran untuk menggerakkan UMKM. Kami juga berterima kasih kepada Owner Hilal Point yang mendukung acara ini”

Ketua KNPI yang juga merupakan pengusaha property tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut mendukung pelaksanakan kegiatan Pekan Pemuda yang dipusatkan di Hilal Poin.

“Kita tahu bahwa selama masa pandemi, perekonomian kita mengalami penurunan omzet untuk itulah pemuda harus mengambil peran untuk menggerakkan UMKM. Kami juga berterima kasih kepada Owner Hilal Point yang mendukung acara ini” Tambahnya.

Ketua KNPI Kota Parepare ;

Kegiatan malam puncak yang dihadiri beberapa tokoh diisi acara KNPI Award yakni pemberian penghargaan kepada sejumlah organisasi dan lembaga yang dianggap berprestasi. berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi inspirasi.net terdapat 6 penghargaan yakni :

  1. Program Inovasi Berkelanjutan pada bidang Konservasi lingkungan diberikan kepada Pemuda Pancasila kota Parepare.
  2. Program Inovasi Berkelanjutan pada bidang wirausaha pemuda diberikan kepada Komunitas Tangan Diatas.
  3. Program Inovasi Berkelanjutan pada Fasilitasi Organisasi diberikan kepada Kepala Cabang BNI Parepare.
  4. Program Pembinaan Pendidikan Politik pemuda diberikan kepada ketua KPU Parepare.
  5. Program Fasiltasi Produk Hukum kepemudaan diberikan kepada Ketua Komisi II DPRD, Kamaluddin Kadir.
  6. Program Pembinaan dan Fasilitasi Organisasi diberikan kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kota Parepare.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres kota Parepare dan Ketua Komisi I DPRD kota Parepare, Kaharuddin kadir beserta tokoh pemuda lainnya. (*imr)

Like and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Lintas Generasi, Pemuda Parepare Deklarasikan Yayasan Pemuda Indonesia

Fri Oct 30 , 2020
Parepare, inspirasimu.net – Masih dalam suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Parepare melaksanakan pertemuan antara Majelis Pemuda Indonesia (MPI) yang merupakan alumni pengurus KNPI kota Parepare (Jumat, 30 Oktober 2020) […]