Keren, Parepare Juara Umum Kejurda Tenis Meja se-Sulsel

Soppeng – Nama Kota Parepare kembali terangkat di ajang regional. Itu berkat prestasi yang ditorehkan para atlet olahraga tenis meja di Kejuaraan Daerah Provinsi Sulsel di Kabupaten Soppeng, 17-20 Juni 2021.

Parepare menjadi juara umum di Kejurda Tenis Meja Sulsel itu. Atlet Parepare meraih 2 emas, 1 perak, 4 perunggu, sehingga berhak membawa pulang piala juara umum.

Piala juara umum resmi diserahkan Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel H Muh Aras kepada Ketua Umum PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah pada saat penutupan Kejurda, Minggu, 20 Juni 2021.

“Alhamdulillah PTMSI Parepare juara umum Kejurda Sulsel di Soppeng. Terima kasih atas kerja keras dan prestasi adik-adik atlet tenis meja Parepare, semoga prestasi ini berlanjut di PORPROV,” kata Iptu Sukri Abdullah.

Para atlet Parepare yang meraih prestasi di Kejurda adalah Nailah (kadet) dan Kahfi (kadet) yang menjadi juara 1, Rafli (junior) juara 2, serta Rahmah (senior), Aan (Junior), Ocha (kadet), Ayyas (pemula) juara 3.

Sekretaris Umum KONI Parepare Rahman Dj yang mendampingi atlet Parepare selama bertanding di Kejurda mengaku optimis Parepare akan berjaya di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel melihat hasil prestasi di Kejurda ini.

“Alhamdulillah atlet-atlet PTMSI Parepare luar biasa bisa juara umum di Kejurda Sulsel di Soppeng. Semoga prestasi ini berlanjut di PORPROV nanti,” harap Rahman.

Salah satu atlet andalan Parepare adalah Naila Kaifa. Atlet muda berbakat ini sebelumnya dinobatkan menjadi atlet pemula berbakat dalam turnamen nasional di Bogor. “Naila Kaifa ini adalah atlet muda masa depan Parepare. Dia baru kelas 2 di SMPN 2 Parepare,” ungkap Rahman.

Rahman bersama Bendahara Umum KONI Parepare HM Makmur dan pengurus KONI Parepare, serta pengurus PTMSI Parepare terus mensupport selama atlet Parepare bertanding di Kejurda Tenis Meja Sulsel. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun Parepare Masuk Nominasi API 2021

Tue Jun 22 , 2021
Parepare – Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun ditetapkan masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021. Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka, Selasa, (15/6/2021). Menurut Amarun Agung Hamka, pada […]