Gerak Cepat Evaluasi Camat Ujung, Walikota Parepare Tuai Apresiasi

Parepare – Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe yang bergerak cepat mengganti Camat Ujung Andi Ulfa Lanto pasca viralnya video dia membentak pedagang kaki lima, menuai apresiasi positif dari berbagai kalangan.

Salah satunya tokoh pemuda Parepare, Muharram Muchtar. Mantan Ketua PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Parepare yang saat ini menjabat Sekretaris IKA Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) ini menilai pemimpin yang responsif adalah pemimpin yang tanggap. “Terima Kasih Wali Kotaku Dr HM Taufan Pawe SH MH. Terima kasih atas kecintaan dan keberpihakannya kepada rakyat Parepare,” ungkap Muharram, Rabu, 30 Desember 2020.

Muharram pun memberi selamat kepada Camat Ujung yang baru, Ardiansyah Arifuddin. “Selamat bekerja, semoga amanah Saudaraku Ardiansyah Arifuddin sebagai Camat Ujung Kota Parepare. Kami yakin Kecamatan Ujung akan menjadi kecamatan yang terbaik di Indonesia. Pesan kami, Jangan Terlalu Dramatis,” pesan Muharram.

Mantan aktivis mahasiswa ini mengungkapkan, kehadiran camat baru menjadi kado tahun baru yang istimewa bagi masyarakat Kecamatan Ujung. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kunjungi Korban Kebakaran, Golkar Parepare Salurkan Sejumlah Bantuan

Fri Jan 1 , 2021
Parepare – Pengurus Partai Golkar kota Parepare kembali melaksanakan bakti sosial pada Kamis, 31 Desember 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai respon atas terjadinya bencana kebakaran yang menghanguskan 1 rumah di Takkalao Soreang. Baksos yang dipimpin […]