Dukung Seruan Walikota; KNPI Parepare Minta Pengurus Shalat Id Dirumah

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare mendukung imbauan Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe agar masyarakat melaksanakan salat Idul Adha 1442 Hijriyah di rumah saja.

Ketua KNPI Parepare Muhammad Ramdhan mengatakan, KNPI Parepare sebagai mitra Pemerintah Kota Parepare harus bisa menunjukkan keteladanan kepada masyarakat. “Seruan salat Idul Adha di rumah saja merupakan bagian dari upaya penanganan Covid-19 di Parepare, yang masih menunjukkan terjadinya peningkatan kasus positif,” ungkap Ramdhan, Senin, 19 Juli 2021.

Terkait hal tersebut itu, KNPI Parepare mengeluarkan maklumat yang ditujukan kepada segenap pengurus dan anggota KNPI beserta organisasi kepemudaan untuk mendukung upaya penanganan dan pengendalian Covid-19, dengan mengikuti imbauan Wali Kota dan Forkopimda. “Hindari titik kerumunan pada pelaksanaan ibadah Idul Adha,” pesan Ramdhan.

“Maka kami mendukung imbauan Bapak Wali Kota kepada seluruh masyarakat Parepare agar dapat melaksanakan salat Id di rumah saja. Di masa pandemi mengharuskan kita menerapkan protokol kesehatan termasuk dalam pelaksanaan ibadah. Pakai ki masker, jaga jarak ta,” tandas Ramdhan. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.