Dorong Prestasi Nasional, UM Parepare Siapkan Tim PKM 2021

Parepare – Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UM Parepare, Akhsan, SE.,M.Si melakukan coaching bersama sejumlah mahasiswa UM Parepare (19/21) di salah satu cafe di Parepare.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pendampingan mahasiswa dalam rangka kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa oleh Kementerian Pendidikan Tinggi.

“Saya berharap masiswa UM Parepare, Ekonomi secara khusus bisa terlibat aktif didalam seluruh bentuk Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), kegiatan ini bukan hanya berdampak akademik tapi merupakan prestasi tingkat nasional” Ungkap Aksan.

Diketahui, PKM tahun 2021 yang dilaksanakan Direktorat pembelajaran dan kemahasiswaan untuk membentuk kemampuan kreatif dan inovatif dikalangan mahasiswa.

“UMPAR harus membuktikan diri bisa tampil di pentas nasional, sedikitnya kita akan mengirimkan ratusan proposal PKM tahun ini” tambah wakil Dekan tersebut.

RILIS

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Konsolidasi PAN Parepare; Siap Luncurkan Program Inovasi

Sun Feb 21 , 2021
Bacukiki – Usai terpilih sebagai ketua DPD PAN Kota Parepare, Musdalifa Pawe terus mengkonsolidasikan partai berlambang matahari. Hal itu terlihat pada kegiatan serap aspirasi anggota DPRD Parepare (20/21) yang bertempat di Baruga Peduli. “Sebagai ketua […]