Cetak Sejarah, UM Parepare Wisuda Doktor (S3)

Parepare, inspirasimu.net – Universitas Muhammadiyah Parepare kembali membuktikan diri sebagai kampus terkemuka di Sulawesi Selatan setelah melakukan wisuda program Doktor (S3) yang merupakan satu-satunya kampus Muhammadiyah di Sulawesi.

Kegiatan wisuda yang berlangsung di lapangan kampus UM tersebut, terlaksana selama dua hari yakni Sabtu, 31 Oktober hingga Ahad, 1 November 2020 yang masing-masing diikuti oleh Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan 79 orang, Fakultas Teknik 198 orang, Fakultas Ekonomi 262 orang, Fakultas Pertanian Peternakan dan Perikanan 19 orang, Fakultas Kesehatan 50 orang, Fakultas Hukum 21 orang dan Program Pascasarjana 39 orang.

Rektor UM Parepare, Dr. H.M Nashir. S mengatakan, “Pelaksanaan wisuda UM dilaksanakan dengan penuh kesyukuran karena memenuhi standar protokol kesehatan dan telah mendapat rekomendasi penyelenggaraan dari Pemerintah kota Parepare”.

“Kami menghimbau kepada alumni, orang tua, dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan hal baik bagi masyarakat luas. UM Parepare melalui lulusanya, InsyAllah memiliki kompetensi yang dibutuhkan dunia kerja, usaha dan industri. Tentunya dengan semangat kearifan lokal dan budi pekerti yang religius” Tambahnya.

Walikota Parepare yang diwakili oleh Wakil Walikota, H. Pangerang Rahim dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya wisuda UM Parepare.

“Selamat kepada semua, selamat berkarya dan sukses semua. kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda program sarjana, magister dan doktor Universitas Muhammadiyah Parepare tahun 2020” Seru Pangerang Rahim.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Program Sarjana, Magister dan Doktor UM Parepare Tahun 2020

Diketahui bahwa UM Parepare telah membuka program Doktor di bidang Pendidikan Agama Islam dan melaksanakan wisuda perdana pada tahun ini. (*imr)

Like and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Profil Stadion Gelora Habibie Kota Parepare

Tue Nov 3 , 2020
Parepare, inspirasimu.net – Stadion Gelora Habibie, sebelumnya Gelora Mandiri adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Stadion ini merupakan kandang dari klub Persipare Parepare .  Stadion ini memiliki riwayat dan sejarah yang cukup […]
Pintu Tribun