Bupati Maros Terpilih Gelar Silaturrahim Bersama SKPD

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman secara khusus mengundang pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih AS Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari untuk bersilaturahmi ke Satuan Perangkat Kerja Daerah Kabupaten Maros, Selasa, 2 Februari 2021.

Dalam silaturahmi tersebut, Hatta mengajak Chaidir-Suhartina berkeliling kantor Bupati dan beberapa kantor Dinas.

Hatta Rahman mengatakan, silaturahmi semacam itu adalah pertama kali digelar di Maros. Sebelumnya belum pernah ada.

“Kegiatan ini baru pertama kalinya diadakan di Kabupaten Maros. Ini bukannya spesial untuk nomor 2, karena jika yang menang nomor 1, atau nomor 3, atau bahkan bahkan 4 kalau ada kita tetap akan laksanakan,” ujar Hatta.

Kegiatan silaturahmi tersebut digelar sebagai salah satu cara untuk menyambut Bupati terpilih. Sambung Hatta, kegiatan tersebut juga sebagai awal perkenalan kepada pasangan Bupati terpilih kepada jajaran SKPD Kabupaten Maros. Ini juga merupakan ajang untuk menepis kesenjangan antara Bupati lama dan Bupati baru.

“Kita harus menghilangkan kesan Bupati lama dan yang baru silaturahminya kurang bagus. Bahkan saling bermusuhan,” ungkapnya.

Hatta mengatakan, beban yang dialami Chaidir-Suhartina, tidaklah seberat dirinya waktu 2010 terpilih menjadi Bupati Maros. Menurutnya Maros sekarang sudah tertata dengan lebih baik, tinggal bagaimana mempertahankan dan mengembangkannya.

“Saya memohon maaf jika selama ini ada salah-salah. Kalau ada yang baik diteruskan, kalau ada yang jelek dibuang jauh-jauh. Saya mengharapkan agar seluruh OPD untuk mendukung penuh kepemimpinan Chaidir-Suhartina untuk membangun Maros lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Maros Harmil juga menyampaikan selamat kepada Chaidir-Suhartina atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Maros untuk ikut mendoakan kepengurusan Chaidir-Suhartina nantinya.

“Saya menyampiakan ucapan selamat kepada Chaidir-Suhartina. Mari kita semua mendoakan beliau supaya sehat bisa mewujudkan visi misinya untuk Maros lebih baik dan lebih sejahtera. Saya pribadi juga memohon maaf kepada bapak Bupati bila selama ini saya ada kurangnya dalam mendampingi beliau, karena saya hanya manusia biasa,” tutur Harmil. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Menteri Agraria; Tidak Ada Penarikan Sertifikat Tanah Milik Warga

Fri Feb 5 , 2021
Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) sekaligus Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan Djalil menjamin tidak ada penarikan sertifikat tanah terkait penerbitan sertifikat elektronik. Hal tersebut dikemukakannya saat menjadi pembicara dalam Webinar yang […]