Buka Muskom, Dekan FKIP UM Parepare Dorong Kader IMM Tampil Berkemajuan

Parepare – Dalam rangka konsolidasi organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Pimpinan Komisariat IMM DJAZMAN AL-KINDI FKIP UM Parepare menggelar Musyawarah yang dilaksanakan pada Jumat (20/11/2020) bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Parepare.

Musyawarah IMM FKIP UM Parepare

Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan FKIP UM Parepare yang diwakili Wakil Dekan, Ali Wira Rahman yang dalam sambutannya mendorong agar mahasiswa bisa lebih menunjukkan eksistensi lembaga, dan bisa lebih inklusif lagi dalam berlembaga.

“Saya harap adek-adek di pimpinan komisariat IMM FKIP lebih aktif lagi dan jangan terlalu eksklusif, IMM harus bisa lebih membuka diri, memperbanyak diskusi dengan lembaga-lembaga internal maupun eksternal, agar IMM FKIP pada khususnya bisa berkemajuan sesuai dengan slogan muhammadiyah itu sendiri yaitu gerakan Islam berkemajuan” ungkap Ali Wira.

Sementara ketua PK IMM DJAZMAN AL-KINDI FKIP UM Parepare, Ilham Shiddiq menyampaikan maksud dilaksanakannya kegiatan Musyawarah yakni melakukan pergantian pengurus dalam rangka kelanjutan stafet kepemimpinan dan memberikan kesempatan untuk regenerasi atau kader-kader memimpin Pimpinan Komisariat imm djazman AL-KINDI FKIP UM Parepare.

“Semoga pelaksanaan musyawarah pada kesempatan kali ini bisa melahirkan nahkoda yang amanah, loyal, serta kritis sesuai dengan tema yang diusung yaitu ” Transformasi kepemimpinan demi menjaga keutuhan Ikatan dan Melahirkan Kepemimpinan yang Amanah, kritis, serta loyal.” Papar Ilham.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut turut dihadiri Pimpinan Cabang IMM Kota Parepare, pengurus komisariat IMM di lingkup kampus UM Parepare, lembaga internal, serta kader-kader IMM FKIP UM Parepare. (*ilh)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Virtual Edu-Expo Digelar Februari 2021. Pameran Pendidikan Virtual di Kenormalan Baru

Fri Nov 20 , 2020
PT  Pintar Indonesia akan menggelar pameran pendidikan virtual bertajuk ‘Satu Klik, Aku Pintar Virtual Edu-Expo 2021’ yang akan diselenggarakan pada, 6-7 Februari  2021 mendatang. Mengusung tema Energizing Dreams: Pemanfaatan Teknologi Sebagai Solusi Akselerasi Pendidikan di […]