Bersaing Di Ajang Nasional; ASN Parepare Ini Raih Posisi Tiga Besar

Parepare – Adalah Muh. Naim, SE.,M.Si, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah kota Parepare berhasil meraih posisi tiga dalam kompetisi Essay yang dibuka secara nasional oleh Abdi Negara Muda (25/11/2020).

Abdi Negara Muda merupakan organisasi non-pemerintah yang bergerak pada bidang pengembangan ASN dengan misinya yaitu Membentuk ASN Indonesia sebagai pemimpin yang berintegritas, produktif, kolaboratif dan bermanfaat sebagai pelayan masyarakat dalam membangun negeri.

Saat dihubungi Naim yang juga menjabat ketua Pemuda Muhammadiyah Parepare membenarkan adanya kompetisi penulisan tersebut. “Kegiatannya dimulai sejak 12 September lalu dan diumumkan tadi, 25 November 2020” Singkatnya.

Tulisan Muh. Naim yang berjudul Cogito Et Volo : Cermin Kesadaran Etis Auditor berhasil menyisihkan ratusan essay dari seluruh peserta. Diketahui sebelumnya, Naim adalah Auditor Inspektorat di lingkup pemerintah kota Parepare.

“Ada Training dan kursus menulis untuk para pemenang, bagi essay terbaik nantinya akan diterbitkan menjadi buku” Tambahnya.

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Opini : Pentingnya Literasi Keluarga

Fri Nov 27 , 2020
APA dan siapa yang boleh dan dapat masuk ke media pers? Jawabnya apa saja dan siapa saja, tetapi (sesungguhnya), tidak apa saja dan tidak siapa saja. Mengapa? Karena ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Ilmu […]