Berkas Calon Ketua PAN Parepare Dikirim Ke Jakarta; 1 Orang Tidak Lengkap

1

Parepare – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare bakal menggelar Musda ke-lima dalam waktu dekat. Dipastikan Tujuh kader PAN telah melakukan pendaftaran melalui panitia penyelenggara (15/11/2020).

Bakal calon ketua yang menyatakan diri dan sudah mengumpulkan berkas pendaftaran yakni, Dua Legislator PAN Musdalifah Pawe dan Ibrahim Suanda. Kurtafati yang juga merupakan mantan anggota DPRD Parepare, Muharram Muchtar, Andri Muchtar, Safar Muchtar dan Arifin Wahid.

“Kita sudah terima berkas pendaftaran calon, totalnya ada 7 orang termasuk saya” ujar Muharram yang merupakan Steering Musda. (16/11/2020)

Lebih lanjut, Muharram mengakui ada berkas yang tidak lengkap dari salah satu pendaftar. “Ada yang tidak lengkap satu, tetap diteruskan ke DPW untuk diverifikasi. Apapun hasilnya kita ikuti sesuai mekanisme organisasi” Tambahnya.

“Karena ada tujuh calon, maka kita menunggu arahan dari DPW. Apakah akan menyerahkan kewenangan ke kami untuk bermusyawarah atau langsung menunjuk ketua. Karena apapun keputusan DPW dan DPP pasti kita ikuti. Yang jelas kita sudah lapor ke DPW untuk diteruskan ke DPP di Jakarta” Ungkap Mantan Presiden Mahasiswa tersebut.

Sebelumnya ramai di pemberitaan, Legislator PAN Musdalifah Pawe dan Ibrahim Suanda disebut-sebut sebagai kandidat yang menguat.

BACA JUGA

Like and Share

inet.parepare

One thought on “Berkas Calon Ketua PAN Parepare Dikirim Ke Jakarta; 1 Orang Tidak Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 12: Ini Bocorannya!

Tue Nov 17 , 2020
Jakarta – Minat masyarakat akan program Prakerja masih cukup tinggi. Buktinya masih banyak yang menanyakan kapan pembukaan Prakerja gelombang 12. Informasi saja, Prakerja adalah program pemerintah untuk menyiapkan generasi muda menghadapi dunia kerja yang dibalut […]