Audience KNPI Parepare, TP; Saya Bangga Dan Mengapresiasi

Parepare – Pengurus KNPI Kota Parepare periode 2021-2024 melakukan kunjungan silaturrahim bersama Walikota Parepare Taufan Pawe pada Senin, 10 Mei 2021. Audience yang dipimpin oleh ketua KNPI terpilih, Muhammad Ramdhan bertempat di ruang kerja Walikota dan dihadiri sejumlah pejabat pemerintah kota Parepare.

Dalam Audience tersebut, walikota TP akronim Taufan Pawe mengungkapkan apresiasi dan dukungannya kepada pengurus KNPI yang baru saja terpilih melalui MUSDA tersebut.

“Jadi ketua KNPI terpilih ini bukan wajah yang asing bagi saya, adinda Muhammad Ramdhan sudah lama saya prediksi akan menjadi pemimpin pemuda.” Ungkap TP.

“Jangan sia-siakan amanah dari pemuda Parepare. Saya merasa terhormat begitu mendengar KNPI akan Audience. Saya mengapresiasi pertemuan kita, saya senang dan bangga kepada ananda sekalian. Mari kita bermitra, disini hadir kadis Pendidikan dan kebudayaan, hadir kepala kesbangpol. Untuk kepemudaan ada Kadisporapar” Seru Taufan Pawe.

Selain menyampaikan hasil Musda KNPI, Muhammad Ramdhan juga mengungkapkan bahwa dirinya menjadikan Taufan Pawe sebagai inspirator saat menyusun visi misi ketua KNPI.

“Mohon ijin pak wali, dihadapan teman-teman pengurus saya perlu ungkapkan bahwa visi saya saat mendaftar calon ketua yakni terwujudnya sumber daya pemuda terbarukan melalui KNPI. SDM terbarukan ini saya terinspirasi dari pak wali, merupakan gagasan yang juga dipopulerkan oleh bapak BJ. Habibie” Ungkap Ramdhan.

“Jadi kami mendukung pengembangan SDM yang terbarukan, apalagi Parepare ini sudah dikenal sebagai kota Habibie. Kami meyakini sumber daya pemuda Parepare sangat strategis untuk dikembangkan” Tegas Ramdhan.

Pada pertemuan tersebut, pengurus KNPI juga meminta kesediaan walikota Parepare untuk menghadiri acara pelantikan pengurus yang rencananya digelar usai Idul Fitri.

“Kami mengetahui agenda bapak walikota sangat padat, perlu kami sampaikan harapan pengurus agar bapak walikota bisa menyaksikan secara langsung seremonial pelantikan nantinya” Tambah Ramdhan.

“Aturki saja. komunikasi langsung ke saya, bisa melalui WA” Timpa TP. (*)

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Danang Rizki Ginanjar, Calon Terkuat Dirjen Kemkominfo, HMPI DKI: Sudah Saatnya Dirjen<br>berasal dari Anak Muda yang Mumpuni

Thu Jun 10 , 2021
Danang Rizki Ginanjar yang telah dua kali menjabat Staf Khusus (Stafsus) Menteri di Kabinet Jokowi,kini mejadi calon Direktur Jendral (Dirjen) Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).Danang merupakan salah satu kandidat Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik. Mengenai […]