Abdullah, Doktor, Inovator: Diganjar Promosi Oleh Walikota Parepare

Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan apresiasi tinggi kepada jajarannya yang berprestasi. Apresiasi itu berupa reward promosi jabatan maupun penghargaan lainnya. Salah satunya yang mendapatkan reward atas prestasinya adalah Dr Abdullah, inovator Berdaya Srikandi Oleh Srikandi yang sukses menembus Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia. 

Walikota Parepare bersama Dr. Abdullah B, MM – Inovator Berdaya Srikandi Oleh Srikandi Dinas PKP Parepare

Tidak tanggung-tanggung reward yang akan diberikan kepada Abdullah adalah promosi jabatan ke eselon II. Saat ini Abdullah menjabat Sekretaris Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (PKP) Kota Parepare selevel eselon III. 

“Inovator asal Dinas PKP Pak Abdullah ini sudah membawa nama baik Parepare. Jadi apresiasi saya kepada Pak Abdullah, saya kasih pilihan. Sebelum pengumuman Top 45 Inovasi, saya sudah tawarkan dia untuk diplot menjadi kuasa pengguna anggaran ITH (Institut Teknologi BJ Habibie). Itu setara dengan eselon II. Sekarang sebagai apresiasi saya tawarkan dia untuk promosi eselon II, namun terlebih dahulu mengikuti lelang terbuka. Tinggal dia yang memilih,” ungkap Taufan Pawe.

“Karena yang berprestasi itu harus dihargai,  Begitupun sebaliknya, Itu kan fair. Supaya hilang kesan like and dislike,” tandas Wali Kota dua periode tersebut.

Dr. Abdullah B, MM – Inovator Berdaya Srikandi Oleh Srikandi Dinas PKP Parepare

Diketahui penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia dari Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo, dilaksanakan di Gedung Tribrata, Jakarta, pada Rabu, 25 November 2020.

SUMBER 

Baca Juga : Inovasi Dinas PKP Parepare Dapat Penghargaan Gubernur, Wakili Indonesia Ke AJang Internasional

Like and Share

inet.parepare

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Bersaing Di Ajang Nasional; ASN Parepare Ini Raih Posisi Tiga Besar

Thu Nov 26 , 2020
Parepare – Adalah Muh. Naim, SE.,M.Si, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah kota Parepare berhasil meraih posisi tiga dalam kompetisi Essay yang dibuka secara nasional oleh Abdi Negara Muda (25/11/2020). Abdi Negara Muda merupakan […]